Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Batal Nikah Sama Felicya Angelista, Harta Berjalan Caesar Hito Disorot

Caesar Hito dan Felicya

100kpj – Pasangan selebritis Felicya Angelista dan Caesar Hito terpaksa membatalkan pernikahannya. Keduanya memutuskan untuk menahan acara pernikahan tersebut akibat pandemi covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.

Caesar Hito dan Felicya Angelista seharusnya menggelar pesta pernikahan di Agustus 2020, namun karena covid-19 rencana itu dibatalkan. Melalui media sosialnya, Feli menenangkan Caesar untuk bersabar menjadi suami.

“Harusnya bulan ini jadi bulan terakhir anniversary kita sebagai pacar (tunangan sih sekarang, tapi lebih enak sebut pacar ajalah ya). Tapi karena pandemi, anniversary jadi pacarnya perpanjang sebentar ya sayang,” tulis Feli di Instagram.

Caesar Hito bersama Ninja 250 tipe standar

Diketahui, artis peran dengan nama lengkap Immanuel Caesar Hito itu telah melamar kekasihnya pada Februari 2020 di D’Bangquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Pemeran Mondy di sinetron Anak Jalanan itu diduga menggelontorkan uang Rp500 miliar.

Terbilang mewah untuk proses pertunangannya, sebab Caesar juga mememberikan perlatan make-up lansiran Dior, Becca, Anastasia Beverly Hills, tas, sepatu Gucci, ikat pinggang Gucci, sampai smartphone iPhone 11 Pro Max lengkap dengan AirPods Pro.

“Aduh Rp500 M lah ya, gue enggak ngitung. Yang sekiranya oke ajalah buat lamaran, pada umumnya gitu lah enggak yang gimana-gimana juga,” ujar pria berambut belah pinggir tersebut. 

Berita Terkait
hitlog-analytic