Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mesranya Caesar Hito dan Felicya Keliling Bali Naik Kawasaki W175

Caesar Hito dan Felicya

100kpj – Setelah pacaran selama tujuh tahun, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista menjalin hubungan ke jenjang serius. Pasalnya pasangan selebritis tersebut baru saja menggelar prosesi lamaran di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Semasa pacaran, banyak momen terindah yang mereka abadikan di laman media sosialnya. Salah satunya saat bernyanyi di dalam mobil Pajero Sport, Feli dan Caesar melantunkan lagu yang mengungkapkan soal agamanya.

Baca juga: Mengintip Harta Berjalan Caesar Hito Yang Bikin Felicya Kepincut

Bukan hanya itu, sebagai brand ambassador Kawasaki pria yang namanya melejit saat memerankan Mondy di sinetron Anak Jalanan itu juga kerap memamerkan kemesaraannya dengan Feli menggunakan motor-motor buatan Kawasaki.

Seperti halnya ketika di Bali pada Februari 2019 lalu, dalam video singkat yang diunggah ke Instagram @hitocaesar mereka menggunakan Kawasaki W175 dengan pakian seragam serba putih, mencocokan dari warna motor retro tersebut.

Caesar Hito dan Kawasaki W175

“Waktu kemarin di Bali, aku sama Feli sempat muter-muter Bali, naik Kawasaki W175. Benar-benar fun, dan naik motor ini riding experience-nya seru banget,” tulis statusnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic