Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Bergulat dengan Begal, Emak-emak Ojol Hanya Terkilir

Ilustrasi begal.
Sumber :

100kpj – Aksi heroik seorang emak-emak yang diketahui bernama Dwi Wulan Meilani yang sempat viral di media sosial, layak mendapatkan acungan jempol. Pasalnya pada saat pembegalan terjadi Dwi yang diketahui berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) ini, sedang akan menjemput rejeki pesanan makanan yang masuk ke akunnya pada pukul 02:30 pagi.

"Mulanya saya dalam perjalanan pulang. Kebetulan saya lupa matiin aplikasi. Nah, di situ saya mendapat order mengantar makanan, akhirnya saya ambil," kata Dwi dikutip dari Viva, Kamis 30 Juli 2020.

Saat dalam perjalanan memesan makanan itu, Dwi mengaku, tiba-tiba dihadang dua begal ketika berada di kawasan Perumahan Pondok Ungu Permai Sektor V, Kecamatan Babelan, Bekasi. Sepeda motornya berusaha diambil tapi gagal. "Peristiwa itu sudah larut malam. Jalanannya sudah sepi," katanya.

Tangkapan layar ojol wanita di begal

Selain itu, ponsel yang dipegangnya pun, kata dia, menjadi incaran pembegal. Tak lama ponselnya berpindah tangan. Dwi secara spontan melakukan perlawanan. Ia mengaku, langsung menarik jaket pelaku hingga membuat pelaku terjatuh. Nah, di situ ia harus bergulat dengan pelaku demi mempertahankan ponselnya.

Namun, saat bergulat, Dwi mampu mengambil kembali ponsel miliknya. Termasuk mengambul celurit milik pelaku. Ia pun mengayunkan celurit sambil berteriak-teriak. Begal pun kabur.

Beruntung teriakan itu didengar warga yang sedang nongkrong. Tak lama, warga berdatangan dan membantunya. Celurit yang dipegangnya diberikan ke warga untuk mengejar pelaku.

Berita Terkait
hitlog-analytic