Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asik Shell Bagi-bagi Bensin Gratis, Syaratnya Mudah

POM Shell
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus corona yang menyebabkan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), membuat banyak fasilitas umum tutup. Termasuk stasiun pengisian bahan bakar umum alias SPBU milik Shell yang juga ikut tutup.

Saat ini memasuki fase new normal, banyak masyarakat yang kembali melakukan aktivitasnya di luar rumah. Termasuk SPBU Shell yang juga kembali beroperasi, dengan menerapkan standar protokol kesehatan penanganan covid-19.

Tak hanya sekedar kembali beroperasi, Shell juga memberikan program khusus yang menguntungkan bagi pelanggan, dengan program bertajuk 'Memulai Kembali Perjalanan'. Melalui program tersebut, Shell memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk mendapatkan bahan bakar gratis.

Pom Bensin Listrik Shell

"Program promo yang kami hadirkan merupakan wujud apresiasi Shell terhadap loyalitas pelanggan selama ini dan untuk menarik minat masyarakat menikmati kembali beragam layanan dan produk bahan bakar kami yang dihasilkan dari teknologi Dynaflex untuk membantu mencapai efisiensi dan performa mesin yang optimal," ungkap Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia.

Program promo ini digelar mulai 24 Juni hingga 31 Agustus 2020, berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Untuk mendapatkan bensin Shell gratis caranya mudah, bagi anggota Shell ClubSmart yang membeli bahan bakar minimal Rp300 ribu atau membeli pelumas ShellHelix atau Advance, berhak mendapatkan poin ClubSmart hingga Rp50 ribu, pelanggan juga mendapatkan keuntungan lebih dan voucher tambahan Rp25 ribu jika bertransaksi minimal Rp300 ribu dengan menggunakan kartu VISA Contactless.

Berita Terkait
hitlog-analytic