Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh Reshuffle, Luhut yang Punya Motor Misterius Diusulkan Diganti

Luhut dan Jokowi
Sumber :

100kpj – Isu tentang pergantian menteri atau yang biasa disebut reshuffle menjadi sorotan publik, hal tersebut terjadi usai video Presiden Jokowi marah dalam rapat kabinet yang dirilis ke publik. Presiden Joko Widodo secara gamblang menyebutkan bahwa kinerja para menterinya dalam kondisi penyebaran virus corona ini tak ada kemajuan berarti.

Dalam rapat tersebut, Presiden Jokowi mengatakan situasi di tengah pandemi ini sudah seharusnya diatasi dengan langkah-langkah luar biasa, Jokowi bahkan mengemukakan akan melakukan reshuffle kabinet bila hal tersebut dibutuhkan.

Rumor tentang perombakan kabinet juga turut dikomentari Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Haikal Hassan Baras. Ia menyerukan masyarakat bersuara siapa saja menteri yang layak di reshuffle.

Pria yang akrab disapa Babe Haikal ini mengusulkan nama salah seorang menteri untuk direshuffle. Ia mengusulkan Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan direshuffle.' "Presiden ancam reshuffle.  Ambil suara yuuk... 1 org usul berhentikan  1 menteri yg bermasalah dg kinerja dan cara komunikasi. Lalu, usulkan dg nama menteri baru. Saya usul: Menko LBP diganti @RamliRizal. Usulan anda? (Akan dikumpulkan sbg masukan utk Presiden)," tulis Haikal di akun Twitternya dikutip 100KPJ.com, Kamis 2 Juli 2020.

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic