Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita Mistis Ojol Ini Bikin Supranatural Risa Saraswati Merinding

Ojek Online
Sumber :

100kpj – Ternyata cerita mistis di jalur Bandung menuju Subang ternyata tak hanya Tanjakan Emen, pasalnya belum lama ini kisah yang dialami oleh pengendara ojek online alias ojol pun tak kalah menyeramkan, apalagi cerita mistis tersebut membuat Risa Saraswati yang selama ini dikenal memiliki kemampuan supranatural merasa merinding.

Risa Saraswati yang juga seorang penyanyi sekaligus penulis, mengunggah tangkapan layar yang berisi cerita mistis seorang pengendara ojol. "Baca komen ini... saya jadi merinding," tulis Risa yang dikutip dari akun Twitternya, Rabu, 10 Juni 2020.

Cerita mistis itu dikirim oleh Herman Suherman, dia mengaku pernah mendapatkan order untuk mengantarkan seorang wanita yang bernama Cindy, dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang.

Ojek online pakai jok mobil

"Saya mau nanya, apa ti Tim JurnalRisa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)....?? Saya Driver Ozol, pernah mengantarkan beliau dari depan Istana Plaza ke Subang," tulis Herman yang mengaku akan mendapatkan imbalan uang sebesar Rp400 ribu, untuk mengantarkan dari Bandung ke Subang pulang pergi.

Nah, Herman mengaku sepanjang perjalanan dari Lembang ke Subang, Cindy bercerita tentang hal-hal yang berbau mistis (gaib), selain itu Cindy juga mengaku bahwa dirinya mengaku bagian dari Tim JurnalRisa dan menceritakan tentang tim tersebut. Bahkan Herman mengakui sempat ditawari untuk menjadi kru tim, dengan imbalan Rp200 ribu dalam setiap syuting untuk mengantarkan tim ke tempat-tempat mistis yang dikunjungi.

Setelah sampai di tujuan, meskipun menunjukkan lokasi rumahnya namun Cindy meminta Herman untuk menunggu di depan gang, alasannya Cindy takut dimarahi ayahnya. "Setelah menunggu satu jam lebih tak kunjung datang, saya memutuskan untuk kerumahnya. Setiba dirumahnya, bukannya ketemu sama beliau ataupun keluarganya, tapi yang saya temui hanyalah rumah kosong, kotor, kumuh dan gelap," ujar Herman.

Berita Terkait
hitlog-analytic