Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ojol Motornya Hilang, Nikita Mirzani Berikan Rp50 Ribu Ratusan Lembar

Nikita Mirzani
Sumber :

100kpj – Beberapa hari yang lalu sempat viral, seorang pengendara ojek online yang tetap mengantarkan pesanannya ke konsumen padahal motornya hilang. Ceritanya pengendara ojol Gojek bernama Chaerul Wachyudin, menerima pesanan makanan. 

Ketika selesai memesan pesanan lalu berniat untuk mengantarkan ke alamat yang dituju, Chaerul kaget karena motor yang dia parkir tidak ada alias hilang. Dia memberi kabar kepada pemesan order, jika motornya hilang. Putri yang diketahui sebagai pemesan order, telah memberikan pesanannya tersebut kepada Chaerul sebagai rasa simpati karena ojol yang menerima ordernya sedang terkena musibah. 

Namun, Putri sangka adalah kegigihan ojol tersebut. Sang ojol tetap mengantarkan makanan pesanan Putri meskipun motornya hilang. Dengan bantuan rekan sesama ojol, Chaerul menuntaskan misinya mengantarkan pesanan Putri. Karena dirinya menganggap bahwa orderan tersebut merupakan tanggung jawab moralnya.

Nikita Mirzani

"Jadi kejadiannya pada saat itu saya dapat order jam 18:30 WIB, memang saya disuruh istri pulang jam 17:00 WIB, tapi pada saat itu belum bisa bawa uang Rp150 ribu per hari, akhirnya saya harus ambil orderan tersebut," ungkap Chaerul yang dikutip dari YouTube channel Crazy Nikmir Real.

Lebih lanjut Chaerul mengungkapkan jika dirinya merasa lemas, sambil bawa pesanan dirinya panik mencari-cari motornya. "Saya sih kepikiran terus karena di dalam bagasi motor tersebut ada BPKB, karena jika besok Pegadaian buka saya akan gadaikan BPKB tersebut untuk biaya sekolah anak saya," tambahnya.

Nah, ternyata kisah Chaerul tersebut membuat Nikita Mirzani memutuskan untuk membantu pengendara ojol tersebut. Selain itu, Nikita juga tersanjung dengan salahsatu anaknya Chaerul yang pintar Bahasa Inggris.

Berita Terkait
hitlog-analytic