Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kisah Didi Kempot Jual Motor Kesayangan karena Lagu Stasiun Balapan

Didi Kempot

100kpj – Didi Kempot telah meninggal dunia pada Selasa 5 Mei 2020 di Solo, Jawa Tengah. Ada kenangan tersendiri dari penyanyi legenda Indonesia tersebut dengan kendaraan pribadinya.

Penyanyi bernama asal Dionisius Prasetyo tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke-53. Pria dengan julukan the godfather of broken heart meninggal dunia karena serangan jantung.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Garasi AHY dan Arteria Dahlan, Mobil Tempur Didi Kempot

Sudah Ada Sejak 1983, Begini Tampilan Nenek Moyang Honda Beat

Keterlaluan, 18 Orang Sembunyi di Truk Molen Demi Lolos Mudik

Semasa hidupnya, nama Didi Kempot melejit karena lagu Stasiun Balapan. Di balik lagu fenomenalnya itu tersimpang banyak sejarah, karena mendongkrak kariernya serta memuaskan hasratnya sebagai penyanyi.

Didi Kempot

"Saya nulis lagi Stasiun Balapan sejak awal saya yakin bahwa lagu ini sangat memuaskan bagi diri saya sendiri waktu itu. Ternyata masyarakat menerima. Alhamdulillah," ujar Didi dikutip dari acara Ngobrol Bareng Musisi (Ngobam) di Youtube channel acara Gofar Hilman, Rabu 6 Mei 2020.

Tak sampai di situ, menjadi terkenal karena lagu Stasiun Balapan lanjutnya, tidak serta merta membuat kesejahteraannya meningkat. Lagu yang dirilis pada 1999 ini pun ternyata malah membuatnya harus kehilangan motor yang kala itu digunakannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic