Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Didi Kempot Meninggal Dunia, Almarhum Belum Kesampean Naik Moge

Didi Kempot

100kpj – Kabar duka kembali dari duni permusikan tanah air, Didi Prasetyo atau yang akrab disapa Didi Kempot, meninggal dunia pada Selasa pagi 5 Mei 2020. Pria dengan julukan the god father of broken heart itu menghembuskan nafas terakhirnya di RS Kasih Ibu Solo.

Kabar duka ini beredar di kalanngan jurnalis pada hari yang sama. Didi Kempot berpulang setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo. Didi Kempot meninggal di usia 53 tahun.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Koleksi Truk Bupati Konawe, Pemilik McLaren yang Viral Usai Kecelakaan

Cara Blokir STNK Kendaraan Agar Tak Kena Pajak Progresif, Bisa Online

Tentunya kabar duka ini memberikan kesedihan mendalam bagi dunia musik di Indonesia. Khususnya para penggemar Didi Kempot yang kerap menangis di setiap konsernya karena benar-benar merasakan sakit hati dari lirik di setiap lagunya.

Bicara soal dunia otomotif, Didi Kempot ternyata sama sekali belum pernah naik motor gede (moge). Sepanjang hibupnya Didi hanya memiliki motor kecil, mungkin yang dimaksud sekelas bebek atau skutik di bawah 250cc.

“Saya motornya kecil, kalau naik moge ingin. Tapi perlu belajar, karena belum pernah mencoba tapi mungkin setelah ketemu rekan-rekan ini kayaknya ada ketertarikan,” ujarnya Didi Kempot di Yogyakarta, Minggu 6 Oktober 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic