Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil yang Dipaksa Kerja Keras Didi Kempot dari Panggung ke Panggung

Penampilan Didi Kempot di Kustomfest 2019
Sumber :

100kpj – Berita duka yang cukup mengejutkan menyelimuti dunia hiiburan Tanah Air. Musisi dan juga penyanyi legendaris Didi Kempot menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 5 Mei 2020 di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Surakarta. 

Pria bernama asli Dionisius Prasetyo itu meninggal di usia 53 tahun karena serangan jantung. Seperti diketahui sebelum wafat, pembawa lagu ‘Pamer Bojo’ tersebut memiliki jadwal manggung yang sangat padat hingga menguras fisiknya.

Baca juga: Didi Kempot Meninggal Dunia, Almarhum Belum Kesampean Naik Moge

Mulai dari acara televisi, sampai off air di beberapa daerah dilakoninya demi menghibur penggemar yang disebut ‘sobat ambyar’. Pada 2019 yang menjadi puncak Didi Kempot mengulang kesuksesannya degan lagu-lagu yang cukup lawas.

Didi Kempot

Saat berbincang dengan 100KPJ pada tahun lalu di acara Kustomfest 2019, pria berambut gondrong itu mengaku cukup lelah karena jadwal konsernya yang padat. Namun melihat antusias penggemarnya, rasa lelah tersebut terbayar tuntas.

Menurut pantauan kami kala itu, Didi Kempot menggunakan Toyota Fortuner berwarna putih saat hadir di acara motor kustom di Yogyakarta tersebut. Fortuner lansiran 2014-2015 miliknya itu adalah tipe G TRD dengan pelat nomor AD 94 UL alias Gaul.

Berita Terkait
hitlog-analytic