Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rusak Motor NMax Orang Tua, Bocah Ini Meringis: Mati Aku kalau Pulang

Ilustrasi Yamaha NMAX Rusak
Sumber :

100kpj – Sebelum mulai mengendarai sepeda motor, seseorang dituntut harus cukup umur serta menguasai teknik berkendara yang baik dan benar. Sebab jika tidak, hal-hal tak diharapkan bakal terjadi. Salah satunya, terjatuh hingga mengakibatkan tubuh terluka dan kendaraan menjadi rusak.

Belakangan, sebingkai video yang menampilkan anak sedang menangis karena motornya rusak, ramai dibicarakan di media sosial. Kuda besinya itu merupakan Yamaha NMax berkelir hitam yang mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan permukaan bawah kendaraan.

Baca juga: Masih Keluyuran, Pemotor Diseret ke Ambulans Berisi Pasien Corona

Sang anak yang nampak masih belum lincah mengendarai sepeda motor itu, berkali-kali memerhatikan bagian kendaraan yang rusak. Semakin diperhatikan, tangisnya semakin meledak. Bahkan, ia seperti tak yakin ingin pulang ke rumah karena khawatir diomeli orang tuanya.

“Dimarahi lagi aku, takut aku pulang. Tolong aku,” jerit anak tersebut yang nampak tak mengenakan helm dan perlengkapan berkendara lain, dikutip dari akun Instagram @agoez_bandz4, Senin 27 April 2020.

Yamaha NMAX Rusak

Menariknya, di video berdurasi singkat itu, terdengar suara orang lain di sekitarnya. Namun, bukan membantu, mereka justru meledek sang anak yang sedang kepanikan itu, seakan-akan apa yang dilihat merupakan pemandangan lucu dan menyenangkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic