Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Ini Hobi Tio Pakusadewo yang Kembali Ditangkap karena Narkoba

Tio Pakusadewo kembali ditangkap Polisi gegara Narkoba

100kpj – Aktor senior Irwan Susetio Pakusadewo kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Tio Pakusadewo ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan, terkait penyalahgunaan narkoba pada dini hari, Selasa 14 April 2020.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Herry Heryawan saat dikonfirmasi. Dia mengatakan, artis kawakan tersebut memang diamankan terkait narkoba dan saat ini masih dalam pemeriksaan.

Memang belum diketahui barang buktinya. Namun Tio Pakusadewo bukan pertama kalinya berurusan dengan barang haram tersebut. Pada Desember 2017 lalu, aktor bertatto itu juga ditangkap terkait kepemilikan sabu seberat 1,06 gram.

Menurut beberapa sumber, jauh sebelum itu pada pertengahan 1990-an artis peran tersebut juga pernah terjerat narkoba hingga 15 tahun. Meski berkali-kali melewati rehabiltasi, nyatanya pria kelahiran 1963 itu tetap mengulanginya lagi.

Lantas seperti apa kehidupan pemeran The Raid 2 tersebut?

Tio Pakusadewo memiliki ketertarikan khusus dengan kendaraan klasik. Meski foto-fotonya bersama kendaraan tidak pernah diunggah ke media sosial, namun hal tersebut pernah diungkapkannya melalui saluran Youtube TonightShowNet.

“Kalau saya suka kendaraan klasik. Kalau di rumah ada 3 kendaraan klasik, Vespa, motor trail 2 (unit), dan Honda 70,” ujar Tio seperti dikutip 100KPJ, Selasa 14 April 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic