Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mulai Rp16 Jutaan, Intip Daftar Harga Motor Matik Honda per April 2020

Ilustrasi Beli Motor Honda
Sumber :

100kpj – Kendati minat konsumen dunia dalam membeli kendaraan menurun akibat mewabahnya virus corona, namun bukan berarti tak ada yang melakukan transaksi sama sekali. Terutama di Indonesia, yang mobilitas masyarakatnya masih tetap tinggi meski sudah ada imbauan social distancing.

Sebagai upaya menunjang tingginya tingkat mobilitas, diperlukan kendaraan yang cepat namun juga mungil dan bisa selap-selip. Itulah mengapa, di Tanah Air, sepeda motor jenis skuter matik kerap menjadi pilihan utama.

Baca juga:

Pabrikan roda dua asal Jepang, Honda, dikenal sebagai penghasil skuter matik terlaris di Indonesia. Berbagai tampilan menjadi andalan, mulai dari yang ramping, bongsor, hingga yang bisa diajak melibas berbagai medan dan dibawa bertualang.

ilustrasi beli motor

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, harga motor matik termurah Honda berasal dari keluarga BeAT dengan varian CBS. Kuda besi bertubuh mungil itu dipasarkan senilai Rp16,4 jutaan. Sedang yang termahal adalah Forza 250 yang dilepas ke konsumen seharga Rp83,8 juta. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic