Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Luhut Binsar Pandjaitan Punya Motor Langka, Satu-satunya di Indonesia?

Menko Maritim, PLN, dan Mitsubishi
Sumber :

100kpj –  Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menjadi salah satu menteri yang menjadi sorotan di antara jajaran kabinet Presiden Jokowi. Ini menyusul posisi yang kerap ada di situasi besar yang terjadi di Tanah Air.

Terbaru, Luhut berkaitan dengan status Jakarta yang sedang menghadapi wabah corona atau covid-19. Nama Luhut disebut, karena rapat pembahasan opsi untuk mengkarantina total area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi digelar di kantornya.

Baca Juga:
Nih Syarat Utama Ojek Online Biar Bisa Tunda Bayar Cicilan Kendaraan

Banyak yang Belum Tahu, Ternyata Bikin SIM Tak Boleh Pakai Baju Biru

Belum lagi, pria kelahiran 28 September 1947 ini juga mengantikan sementara tugas Budi Karya Sumadi sebagai Menteri Perhubungan, setelah Budi dinyatakan positif corona atau COVID-19. Tak ayal bila, Luhut selalu jadi sorota dengan pernyataan dan keputusannya untuk negeri ini.

Sebelum menjabat Menko Maritim sejak 2016 lalu, Jendral TNI Luhut Binsar Pandjaitan memang dikenal sebagai salah satu pejabat RI yang tajir melintir. Sebab banyak usaha yang dimiliki, mulai dari tambang batu bara, gas, minyak dan lain-lain. Maka tidak heran jika melihat harta kekayaannya sangat fantastis.

Menurut Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKPN) yang dilaporkan pada 31 Desember 2018, Luhut memiliki total kekayaan yang nilainya mencapai Rp655.438.752.423 miliar. Dari kekayaan sebanyak itu, Rp175 miliar adalah dalam bentuk tanah dan bangunan.

Berita Terkait
hitlog-analytic