Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Positif Corona, Walikota Bogor Bima Arya Punya Vespa Harga Fantastis

Walikota Bogor Bima Arya
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus corona atau covid-19 tidak memandang bulu, semua kalangan dapat terjangkit. Mulai dari masyarakat sipil, petugas medis, para pejabat, sampai atlet di dunin terjangkit virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut. 

Beberapa pemangku kepentingan di Indonesia juga mengalami hal yang sama. Jika sebelumnya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terjangkit virus corona, kini yang sedang diperbincangkan adalah Walikota, Bogor Bima Arya Sugiarto.

Bima Arya dinyatakan postif covid-19 dan mulai menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kota Bogor, Jawa Barat sejak Kamis 19 Maret 2020. Salah satu orang terpenting di kota hujan tersebut akan diisolasi selama 14 hari ke depan.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Sri Nowo Retno mengatakan, selama satu pekan Bima Arya dan rombongan pemerintah Kota Bogor kunjungan kerja ke Turki dan Azerbaijan. Setibanya di Indonesia diperiksa di RS Bogor Senior.

“Hasil tes Bima dan salah satu rombongan positif covid-19, dan tiga anggota tombongan lainnya negative,” ujarnya dikutip Antara, Jumat 20 Maret 2020.

Diketahui sebelum terinfeksi virus asal Tiongkok tersebut, Bima Arya ternyata hobi dengan motor klasik asal Italia, yakni Vespa. Seperti yang terlihat di Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dlaporkannya pada 26 April 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic