Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Cegah Virus Corona, Ini Fungsi Lain Masker Bagi Pemotor

Masker
Sumber :

100kpj – Semenjak isu virus Corona merebak, masker menjadi barang yang banyak dicari orang. Tak hanya 'hilang' dipasaran, harga masker pun jadi melambung tinggi.

Bagi pemotor, masker merupakan barang yang sangat penting. Tak hanya karena ikut-ikutan ketika sedang ramai isu virus Corona, orang-orang yang setiap harinya menggunakan sepeda motor maka akan berhadapan dengan polusi udara dan debu.

Maka dari itu, supaya tetap dapat berkendara dengan nyaman, pemotor perlu melindungi diri dari berbagai gangguan tersebut, salah satunya adalah dengan menggunakan masker. 

Seperti masker anti polusi Ferrox PM 2.5 yang diproduksi oleh Primes Asia, produk inovatif ini diproduksi menggunakan material Zorflex Carbon Filter Composite.

"Semenjak Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa ada Warga Indonesia yang positif virus Corona, pesanan masker kami melonjak. Padahal sebetulnya bagi kami, kebutuhan masker untuk pemotor sebetulnya tidak hanya ketika ramai membahas virus Corona," ungkap Andy Hasten, Marketing Manager PT Primes Semesta Asia.

Lebih lanjut ramah ini menjelaskan bahwa masker yang diproduksi oleh kami punya particulate matter 2,5 mikron dengan 96% bebas polusi. Sementara masker yang banyak beredar di pasaran punya particulate matter 0,3 mikron dengan 99,7 %. Sedangkan virus Corona punya particulate matter kurang dari kurang dari 0,06 mikron, jadi sebetulnya masker kami hanya untuk mencegah saja tapi bukan anti virus Corona.

"Hanya saja, dengan 2,5 mikron untuk bernafas lebih enak. Ketimbang particulate matter 0,3 mikron karena lebih rapat," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic