Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ingin Hadiah Motor dan Alat Musik Yamaha? Begini Caranya

Yamaha NMAX versi 2020.
Sumber :
Ist

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Music Indonesia Distributor kompak untuk mendukung perkembangan dunia musik di Indonesia, yang diimplementasikan lewat kompetisi pembuatan jingle yang bertajuk 'NMAX Jingle Competition', yang akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2020 hingga 1 Juni 2020 mendatang.

”PT YIMM dan PT YMID semakin CONNECTED dengan semangat Two Yamahas, One Passion melalui program NMAX Jingle Competition 2020. Kami berharap melalui NMAX Jingle Competition 2020 ini dapat mencetak lebih banyak artis bertalenta di masa yang akan datang.” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di acara Java Jazz, Kemayoran, Jakarta, 28 Februari 2020.

NMAX Jingle Competition ini membawa nama produk unggulan kebanggaan Indonesia, yaitu Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS dengan konsep 'Connected' yang dapat menghubungkan motor dengan penggunanya melalui smartphone. Produk ini sejalan dengan tema Yamaha Motor tahun ini 'Yes, We Are Connected'. 

Melalui tema 'Yes, We are Connected', Yamaha mengajak para peserta memahami konsep 'Connected' yang hadir pada produk All New NMAX 155 Connected/ABS melalui aplikasi Y-Connect yang dapat diunduh pada smartphone dan menuangkannya dalam sebuah video kreatif. 

Untuk mengikuti NMAX Jingle Competition ini sangatlah mudah, pertama para peserta membuat jingle berupa lirik dan lagu yang dituangkan dalam sebuah video kreatif, dengan durasi maksimal 2 (dua) menit dengan menggunakan alat musik original Yamaha. 

Kedua, jingle harus sesuai dengan tema “Yes, We Are Connected” dan mengandung mandatory lirik 'Yamaha', 'All New Nmax', 'Connected', 'Y-connect', 'Kebanggaan Indonesia'. Ketiga, unggah jingle video kreatif kamu ke media sosial Instagram atau Youtube dengan menggunakan caption menarik dan hastag #NMAXjinglecompetition #connected2Yamaha #kebanggaanIndonesia.

Keempat, mention dan follow Instagram resmi Yamaha Motor @yamahaindonesia dan Yamaha Musik @yamahamusikid, serta subscribe Youtube channel Yamaha Motor Indonesia dan Yamaha Musik ID. kelima, periode upload dimulai dari tanggal 1 Maret 2020 dan ditutup tanggal 1 Juni 2020 pukul 23.59 WIB

Berita Terkait
hitlog-analytic