Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penumpang Ojol ini Rela Tenteng Sepatu Harga Rp5 Jutaan

Penumpang Ojol Tenteng Sepatu Mahal
Sumber :

100kpj – Tanpa disadari kehadiran ojek online (ojol) dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Mulai dari menghemat waktu perjalanan, membuat ongkos lebih irit, hingga mengurangi perjalanan terasa lebih praktis. Secara tak langsung, menggunakan ojek online bisa membuat seseorang lebih bahagia.

Lebih bahagia lagi jika kita melihat perilaku kocak yang kerap terjadi, baik dilakukan oleh pengendara ojol maupun penumpang dari ojek di zaman milenial ini. Seperti salah satu video yang diunggah oleh akun @dramaojol.id. 

Rekaman video singkat tersebut memperilihatkan aksi penumpang ojol yang melepas sepatu mahalnya, ketika sepeda motor yang ditumpanginya berjalan dalam kondisi jalan yang basah, di kawasan Semanggi, Jakarta. 

Tak diketahui alasan yang jelas dari penumpang ojol yang menenteng sepatu dan rela nyeker, hanya dari gambar, bisa diidentifikasi sneakers yang dijinjing itu adalah Nike Air Jordan 1 Rookie of The Year. Sepatu tersebut memiliki ciri khas, dengan kombinasi putih dan coklat muda. Ada logo khusus di sisi kanannya, dengan talinya berwarna hitam dan merah.

Dilansir dari Viva.co.id, harga untuk menebus sepatu ini di lapak online, mulai dari Rp5 juta. Tak banyak Nike Air Jordan 1 Rookie of The Year yang dipasarkan, sehingga model ini juga menjadi buruan para penggemar sneakers di Indonesia.

Sontak perilaku tersebut mengundang warganet yang melihat postingan tersebut. "jiaaah, air hujan dibalas dengan air jordan," komentar @557.id. "Punya duit beli sepatu tp ga punya duit buat laundry sepatu?," komentar @septohandono.

Sementara itu, perilaku penumpang ojol ini sangat membahayakan bagi dirinya sendiri, Founder dan juga Training Director Jakarta Defensive Consulting (JDDC), Jusri Pulubuhu pernah menjelaskan kepada 100kpj.com tentang pentingnya alas kaki pada saat berkendara.

Berita Terkait
hitlog-analytic