Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

PNS Dapat Uang Pensiun Rp1 M, Bisa Beli Moge ini

Booth moge Honda
Sumber :

100kpj – Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) diwacanakan oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang katanya sudah menjalin komunikasi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformasi dan Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, akan mendapatkan uang pensiun senilai Rp1 miliar. Jika aturan itu disepakati, para PNS setidaknya bisa lebih bergairah di masa pensiunnya.

Bahkan, dengan jumlah uang sebesar itu, pensiunan PNS pun bisa mewujudkan cita-cita mereka membeli motor idaman yang mungkin sudah didamba-dambakan selama berstatus dan bekerja menjadi PNS. Apalagi dengan uang Rp 1 Miliar, para pensiunan PNS ini bisa membeli motor gede model sport dengan kondisi baru dan jarang dimiliki oleh orang lain karena harganya juga yang mahal.

Dihimpun 100kpj.com dari beberapa sumber, berikut ini daftar mootor sport yang bisa dibeli jika benar Jokowi mengabulkan PNS dapat uang pensiun Rp1 miliar.

Honda CBR1000RR

Motor ini menggendong mesin Liquid-Cooled, 4-Stroke, 16-Valve, DOHC, Inline 4-cylinder 1000 cc dengan mode riding yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, Mode riding 1 (FAST) memberikan tenaga maksimal, dengan respon throttle linear, Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan intervensi EB yang rendah, serta gaya redam yang tinggi. Mode 2 (FUN) mengontrol output dari gigi satu hingga gigi tiga, dengan peningkatan tenaga sedang, HSTC medium, EB yang bertenaga, dan gaya redam medium. Sementara mode 3 (SAFE) mengontrol output dari gigi satu hingga gigi empat, peningkatan tenaga yang sedang, HSTC tinggi, EB yang bertenaga dan gaya redam rendah.

Dalam laman resmi PT Astra Honda Motor, Honda CBR1000RR ini dibanderol dengan harga Rp 715.190.000.

Yamaha YZF-R1M 

Berita Terkait
hitlog-analytic