Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cerita Abang Ojol yang Kecemplung ke Lubang saat Banjir

pengemudi ojol kecemplung
Sumber :

100kpj – Video kecemplungnya seorang driver ojek online yang tersebar pada Sabtu, 8 Februari 2020 kemarin sempat viral, hal tersebut terbukti dari banyaknya nitizen yang mengirimkan dan memposting video tersebut di berbagai media online seperti Instagram dan group WhatsApp, bahkan tidak sedikit yang menjadikan video tersebut sebagai status WhatsApp.

Dalam video tersebut berdurasi 11 detik ini, memperlihatkan seorang driver ojek online terlihat sedang menggunakan handphone, melintas di genangan air banjir. Tiba-tiba terjatuh ke dalam lubang yang tidak terlihat karena digenangi air banjir.

Setelah videonya viral, akhirnya sang driver ojek online ini bercerita tentang kronologis terjadinya kejadian yang membuatnya basah kuyup akibat kecemplung. Dalam akun Instagram @jakjour810 ini sang driver bercerita bahwa, ketika kejadian tersebut terjadi dirinya sedang menjalankan transaksi pemesanan makanan.

pengemudi ojol kecemplung

"Halo semuanya, ini ane driver Grab yang kecemplung di daerah Cempaka Putih Transmart. Ane lagi dapat orderan food," ungkap pengemudi ojek online tersebut, dalam video berdurasi 40 detik seperti dilihat 100kpj.com, Senin, 10 Februari 2020.

Lebih lanjut dia bercertia bahwa dirinya juga hendak merekam kondisi banjir yang ada di wilayah tersebut, sebetulnya niat dia untuk merekam kondisi banjir tersebut baik karena ingin memberikan informasi terkait kondisi banjir yang berada di daerah Cempaka Putih tersebut.

"Ane lagi ngerekam info banjir buat rekan-rekan, eh ane kecemplung deh akhirnya," katanya. Sambil tertawa dan kesal dia juga menceritakan curahan hatinya saat kecemplung ke dalam lubang, karena tidak ada yang menolongya ketika dirinya masuk ke dalam lubang. Padahal banyak orang disekitarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic