Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Masih Rahasiakan Harga All New NMAX ABS/Connected

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – Yamaha All New NMAX telah resmi diluncurkan pada akhir tahun lalu, namun baru harga yang versi standar yang dirilis. Sedangkan untuk versi ABS/Connected masih juga dirahasiakan oleh pihak Yamaha hingga saat ini.

Seperti diketahui, untuk NMAX versi standar dibanderol Rp 29,5 juta khusus on the road Jakarta. Ini lebih mahal Rp1.205.000 dibandingkan generasi sebelumnya yang dijual dengan harga Rp28.295.000.

Baca Juga:

Viral Engine Check Nmax Terbaru Tiba-tiba Nyala, Ini Cara Atasinya

Jelang MotoGP 2020, Quartararo Sudah Kantongi Kelemahan Marquez

Bedah Rangka Yamaha Nmax Terbaru, Beda Jauh dengan Model Lama

Namun, untuk versi ABS/Connected masih juga belum ada kisarannya. Public Relation Manager Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro,mengatakan akan segera merilisnya.

"Nanti cek di website dan tunggu rilis dari kami. Itu paling tepat," kata Anton, saat kegiatan All New Nmax 155 Workshop, Yamaha Flagship Shop di Jakarta,


Sekadar diketahui, All New Yamaha NMAX saat ini merupakan skuter 150cc paling populer di Indonesia. Saking besarnya penjualan, NMAX pun menjadi tulang punggung utama bagi Yamaha di Indonesia.

Bukan cuma dijual di Indonesia, karena motor yang dibuat di Pulogadung, Jakarta ini juga diekspor ke sejumlah negara. Maka tak heran, usai meluncur di Indonesia, NMAX terbaru juga dipastikan akan meluncur di beberapa negara lainnya.

Motor yang kali pertama dikenalkan pada 2015 ini,mendapatkan sentuhan terkini yang makin menyempurnakan keunggulannya. Hal itu diwujudkan dengan mengutamakan keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor dengan konsep “Connected” yang diaplikasikan melalui perubahan pada All New NMAX 155.

Fitur Premium

Fitur canggih Yamaha NMAX 155


Fitur premium pun disemat pada All New NMAX 155 ini. Seperti Smart Key System khusus versi ABS yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Komunikasi pun tak akan putus karena dibekali Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

LED Head & Tail Light yang memiliki desain lampu depan dan belakang mewarisi MAX Series DNA serta sudah menggunakan LED, memancarkan cahaya lebih terang. Serta Hazard Lamp yang berfungsi untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Lalu dengan Multifunction Full Digital Speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara, kini dilengkapi dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect)
Berita Terkait
hitlog-analytic