Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Beli Motor Lawas, Mending Online atau Langsung ke Diler Motkas?

Ilustrasi Motor Lawas
Sumber :

100kpj – Belakangan, motor lawas sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Kendati berusia tua dan kondisinya tidak lagi baru, tunggangan tersebut dinilai memiliki nilai histori yang membuat harganya melambung tinggi.

Selain itu, alasan seseorang membeli motor lawas ialah ingin tampil beda di antara lingkar pergaulannya. Namun, ada juga yang membelinya sebagai upaya berkelompok dengan teman seperminatan. Hal itulah yang membuat banyak pihak beranggapan, motor lawas sejatinya tidak akan pernah mati.

Baca juga: Tua tapi Berharga, Ini Deretan Motor Lawas yang Banyak Diburu Pembeli

Kendati demikian, peredaran motor tersebut tentu tak lagi sebanyak tahun-tahun sebelumnya. Sehingga, bagi yang baru ingin memilikinya, akan sangat sulit mencari unitnya. Apalagi, jika mengharapkan motor lawas yang masih mulus ataupun layak pakai.

Honda Win

Namun, berkat kemajuan teknologi, kini kita bisa mencari motor lawas idaman tanpa harus beranjak dari rumah. Bahkan, pilihan modelnya lebih beragam dengan berbagai bantuan atau referensi para pembeli lain. Lantas, apakah membeli kuda besi tua melalui bantuan perangkat digital lebih disarankan ketimbang mencarinya langsung ke diler motor bekas? Jawabannya: bisa jadi.

Menurut pemilik diler Luminta Motor di bilangan Bekasi Barat, Simon, sulit sekali menemukan pelapak motkas yang menjajakan motor lawas. Sehingga, ia menyarankan untuk membelinya langsung ke pemilik kendaraan melalui perangkat digital.

Berita Terkait
hitlog-analytic