Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tua tapi Berharga, Ini Deretan Motor Lawas yang Banyak Diburu Pembeli

Ilustrasi Motor Lawas
Sumber :

100kpj – Belakangan, tren motor lawas sedang digandrungi konsumen di dalam negeri. Itulah mengapa, banyak pelapak bekas yang menjajakan unitnya di etalase dagang. Berbagai merek ditawarkan, mulai dari lansiran Jepang hingga Eropa.

Biasanya, peminat motor lawas berasal dari kalangan pehobi. Maka tak heran jika mereka berani menebusnya di harga tak masuk akal. Sebab, kepastian harga bukan ditentukan dari kondisi dan kelengkapan dokumentasi saja, melainkan juga soal kelangkaan unit yang tersedia.

Saat kami menghubungi dua diler motor bekas di kawasan Jakarta Timur dan Bekasi Barat, terhitung ada beberapa motor lawas yang masih diburu hingga kini. Kami pun merangkumnya menjadi empat nama. Lantas, apa saja? Yuk, disimak.

Yamaha RX King

RX King yang dijual Rp45 juta.

Bukan menjadi rahasia lagi jika motor berkubikasi dua-tak ini masih diburu konsumen di dalam negeri. Namanya yang legendaris, ditambah suara mesin yang khas dan mudah dikenali, membuat RX King tak akan lenyap disapu zaman.

Saat ini, tunggangan yang identik dengan sebutan ‘motor maling’ itu ditawarkan dengan harga beragam. Mulai dari jutaan, hingga ratusan juta Rupiah. Nominal itu, seperti yang telah disinggung di awal, hanya soal kesepakatan saja.

Berita Terkait
hitlog-analytic