Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Murah Meriah, Punya Duit Rp5 Juta Bisa Pilih Skutik Bekas Ini

motor matik bekas
Sumber :

100kpj – Sepeda motor jenis skutik memang menjadi banyak dipilih oleh pemotor di Indonesia, padahal dahulu kemunculan motor tersebut sempat diragukan karena identik dengan perempuan, namun karena simpel dan mudah dikendarai populasi matic sekarang semakin bertambah.

Populernya sepeda motor matic sehingga banyak membuat masyarakat kepincut, sekalipun statusnya sudah menjadi motor bekas dan usianya sudah tidak muda lagi tapi jika harganya murah, kondisinya masih segar dan layak pakai ditambah surat-suratnya lengkap, besar kemungkinan untuk diburu oleh pemotor yang memang membutuhkan.

100kpj.com telah merangkum dari berbagai sumber tentang spesifikasi skutik bekas yang harganya murah meriah dibawah Rp 5 juta, mari disimak.

motor matik bekas

Honda BeAT 2008

Honda BeAT ini sering disebut dengan Honda BeAT karbu karena sistem pengkabutan bahan bakarnya masih menggunakan karburator. Motor ini menggendong mesin  4 langkah, SOHC berpendingin udara dengan kipas, silinder tunggal mendatar 108cc.

Motor ini dinilai punya kelebihan seperti desain body ramping dan sport karena sesuai dengan targetnya kala itu untuk melawan Yamaha Mio, Honda memberikan model ramping pada bodi Beat. Akselerasi cepat, karena istem bukaan kopling sentrifugal dibuat lebih awal (pada rpm rendah) jika dibanding dengan kompetitor, settingan seperti itu mengurangi efek ayun pada putaran gas, sehingga motor menjadi lebih responsif dan irit bahan bakar.

Berita Terkait
hitlog-analytic