Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dikenal Brutal, Dua Geng Motor Ini Sepakat Berdamai?

Bandidos dan Hells Angels
Sumber :

100kpj – Siapa yang tidak kenal dengan sosok bikers berbadan besar, tatoan, kalau tidak botak ya gondrong dengan jenggot atau kumis yang tebal, bukan anak muda tapi orang tua dengan wajah sangar, memakai rompi kulit dengan patch berlogo Hells Angels, Bandidos, Mongol atau Outlaws yang menjadi identitasnya yang kita kenal sebagai geng motor.

Beberapa waktu lalu, sempat heboh karena Hells Angels MC chapter Oakland, California mengunggah foto bareng di akun resmi Facebook-nya dengan klub rival mereka, Bandidos MC. Tidak ada pernyataan resmi hanya caption berisi tulisan "POSITIVITAS dalam dunia yang begitu mengandalkan negativitas, kebencian, dan mencabik-cabik dirinya sendiri. Jika Anda tidak suka ini. Kami tidak peduli !!! (Tidak diarahkan pada anggota kami),"

Bandidos dan Hells Angels

Kedua geng motor ini lahir di Amerika, Bandidos lahir di San Antonio,Texas, pada 1966. Sementara Hells Angels Fontana, San Bernardino, Amerika Serikat (AS) pada tanggal 17 Maret 1948. Hell Angels.

Kini keduanya memiliki cabang yang tersebar di Eropa, Amerika bahkan Asia. Tak hanya itu karena nama besar mereka dan rekam jejak mereka telah banyak diketahui oleh pihak keamanan di beberapa negara, mereka akhirnya membuat afiliasi agar aktivitas mereka tidak tercium pihak keamanan.

Konon perseturuan mereka terjadi hampir empat dekade mulai dari hal sepele seperti saling ejek, hingga ke masalah persaingan usaha ilegal seperti pengedaran obat-obatan terlarang hingga sindikat penyelundupan senjata.

Wilayah konflik mereka pun tidak hanya di Amerika Serikat saja, tapi karena kedua geng ini punya cabang di negara-negara lain sehingga perselisihan pun menyebar ke negara-negara yang menjadi cabang tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic