Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sulitnya Gabung ke Klub Motor Ini, Syaratnya Harus Bau Pesing

Hells Angels
Sumber :

100kpj – Pada mulanya, komunitas atau perkumpulan pengguna sepeda motor dibentuk sebagai wadah silaturahmi dan berbagi kisah mengenai kendaraan. Namun dalam perkembangannya, ada yang dibentuk lantaran ingin membuat onar dan meresahkan masyarakat sekitar.

Tak heran, jika sebutan untuk mereka berganti menjadi geng motor. Citra mengerikan yang melekat dalam diri geng roda dua, ternyata tak lepas dari metode mereka terkait perekrutan anggota baru.

Baca juga: The Sirens, Klub Motor Wanita yang Terkenal Doyan Bagi-bagi Susu

Dilansir dari laman Therichest, Kamis 23 Januari 2020, ada salah satu geng di Amerika Serikat yang menerapkan aturan aneh kepada calon anggotanya. Kelompok yang sering terlibat kasus kriminal itu bernama Hell’s Angels.

motor

Bagaimana tidak, geng yang anggotanya tersebar di 29 negara itu mewajibkan calon anggota yang ingin bergabung untuk membasuh tubuh mereka dengan air seni sang senior sebagai upaya memenuhi syarat pertama. Hell’s Angels beranggapan, hal itu bertujuan untuk menghormati mereka yang telah bergabung lebih dulu.

Syarat tersebut bisa dibilang tak masuk akal, sebab tak ada kaitan apapun antara jenis ritual dan kebiasaan anggota saat menunggangi motor. Namun, aturan itu telah diadaptasi sejak lama dan dilakukan secara turun-temurun, sehingga tak seorangpun berani menolaknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic