Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Indonesia Suguhkan Aerox dan Xmax Versi Maxi Signature

Yamaha Aerox MAXI Signature
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali memperkenalkan varian barunya yang hanya mengubah warnanya agar tampilannya terlihat lebih segar, dengan menyuguhkan Yamaha Aerox 155 VVA dan Xmax dengan versi Maxi Signature, yang diklaim dapat memberikan kebanggaan tersendiri serta kesan yang berbeda bagi penggunanya.

Versi Maxi Signature yang merupakan edisi istimewa ini tampil dengan warna matte black yang merupakan warna ciri khas Maxi dilengkapi sentuhan aksen emas, yang membuatnya terlihat makin mewah dan elegan.

Yamaha Aerox MAXI Signature

Selain itu, tampilan berkelas yang kental dengan nuansa elegan itu terpancar lewat logo Maxi Signature yang menempel pada bodi motor dan pada gold cast whell (pelek). Maxi Signature ini juga sebelumnya pernah disematkan di tahun lalu pada Yamaha Lexi S dan Lexi SABS, lalu terdapat pula pada All New Nmax 155, dan kini disematkan pada Xmax dan Aerox 155 S Version.

Selain itu, varian Aerox 155 VVA lainnya juga mendapatkan penyegaran warna dan grafik. Saat ini sudah tersedia warna putih (Racing White) untuk tipe Aerox 155 VVA R-Version. Kemunculan warna teranyar itu terinspirasi oleh livery Yamaha R1 20th Anniversary yang diluncurkan di tahun 2018 silam. Alhasil, mempertegas lagi aura sport pada matik Aerox 155 VVA R-Version. Tak ketinggalan, Aerox 155 VVA versi standard juga memperoleh penyegaran grafik pada warna hitam dan merah.

Yamaha Xmax MAXI Signature

”Di awal tahun 2020 ini kami memperkenalkan edisi “MAXI Signature” untuk Xmax dan Aerox 155 VVA S-Version. Produk spesial ini diharapkan memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen yang ingin tampil stylish sesuai trend berkendara saat ini. Ditambah lagi dengan Aerox R-Version terbaru yang eksklusif, sesuai buat mereka yang berjiwa sporty,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berita Terkait
hitlog-analytic