Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-siap Meluncur, Aerox Versi 2020 Bakal Lebih Mengerikan

Yamaha Aerox modifikasi.
Sumber :
Ist

100kpj – Yamaha siap menatap 2020 dengan sejumlah produk baru. Salah satu motor yang terpantau bakal mendapat penyegaran adalah All New Aerox. Motor skutik sport yang masuk dalam keluarga Maxi itu dikabarkan bakal dirilis Yamaha tahun ini.

Hal ini setidaknya terpantau dalam laporan kode produksi yang mirip dengan kode Aerox saat ini, yakni B65. Seperti dikutip GreatBiker, Kamis, 2 Januari 2020, sederet perubahan akan dialami Aerox.

Untuk bagian mesin, diperkirakan akan menggunakan mesin yang sama dengan All New Yamaha NMAX dengan penutup piston terbaru. Dengan katup asupan besar yang diterima, diperkirakan tenaga dan torsinya bakal lebih besar dari model sebelumnya.



Hal menarik, yakni bakal terjejalnya sistem Traksi Kontrol di Aerox terbaru. Dengan fitur ini, Aerox bakal lebih stabil. Motor ini diperkirakan bakal juga mendapat fitur Y-Connect yang akan menghubungkan layar tampilan ke smartphone.

Gunanya, dapat menampilkan berbagai notifikasi seperti panggilan telepon, pesan dan menampilkan lokasi motor. Fitur ini juga sama seperti yang tertera pada All New NMAX 155.



Sayang, untuk bocoran desain belum terlihat. Sebab hingga kini masih belum ada gambar spyshoot atau bahkan sketsa paten yang bocor. Namun diharapkan desainnya akan ada sedikit penyegaran menyesuaikan dengan fitur yang diusungnya.

Dari perkiraan, All New Yamaha Aerox 155 akan dirilis pada pertengahan 2020. Motor ini akan diproduksi di Indonesia untuk selanjutnya juga dipasarkan ke sejumlah negara termasuk Thailand.

Baca Juga: Biker Indonesia yang Umroh Naik NMAX Akhirnya Sampai Arab Saudi

Berita Terkait
hitlog-analytic