Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Duh, Bener Nih NMAX Versi ABS Terbaru Harganya Lebih dari Rp35 Juta?

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – Setelah menunggu satu bulan setelah peluncuran, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM akhirnya resmi mengumumkan harga All New NMAX. Kendati demikian, banderol yang mereka buka tersebut hanya untuk tipe standard, sedang connected ABS belum.

Menurut Public Relation Manager PT YIMM, Anton Widiantoro, hal itu merupakan strategi bisnis yang biasa diadopsi perusahaan di seluruh dunia, yakni mengenalkan terlebih dahulu harga produk termurah, baru kemudian diikuti produk di atasnya.

“Memang kami memutuskan untuk mengeluarkan yang murah dulu, baru yang mahalnya. Jadi yang standard udah mulai dikirim, connected ABS masih belum,” ujar Anton saat dihubungi 100KPJ, Senin 20 Januari 2020.

Yamaha NMAX TERBARU

Di berbagai forum diskusi roda dua, beredar kabar versi tertinggi NMAX generasi terbaru itu akan dihargai lebih dari Rp35 juta, atau Rp3 juta lebih mahal dibandingkan varian terdahulu yang berada di angka Rp32,01 juta. Kendati hal tersebut dinilai wajar lantaran adanya penambahan fitur canggih di kendaraan, namun tetap saja kenaikan itu tergolong signifikan.

Baca juga: Yamaha Umumkan Harga NMAX Versi Terbaru, Cuma Naik Segini

Saat ditanya mengenai hal itu, Anton tak mengiyakan, tapi juga tak sepenuhnya menolak. Ia hanya ingin memastikan, bahwa harga yang nantinya ditawarkan ke konsumen tidak terlalu memberatkan, sehingga banyak yang semakin tertarik membelinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic