Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Umumkan Harga NMAX Versi Terbaru, Cuma Naik Segini

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – Pada penghujung tahun lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM resmi membuka selubung All New NMAX 155. Kendati sudah dikenalkan, namun mereka tak mengumumkan harganya. Sebab, motor tersebut merupakan produk yang masuk di kalender 2020.

Setelah menunggu sekira satu bulan, NMAX generasi terbaru itu akhirnya mendapat kepastian harga. Melalui penelusuran 100KPJ di laman resmi Yamaha, Jumat 17 Januari 2020, All New NMAX versi standard dilepas ke pasar senilai Rp29,5 juta. Artinya, hanya naik Rp1,3 juta dari sang pendahulu yang dijual Rp28,3 juta.

Baca juga: Belum Banyak yang Tahu, Ternyata Ini Kepanjangan NMAX dan PCX

Sayangnya, hanya versi standard saja yang harganya mereka buka. Sedang varian connected masih dirahasiakan. Yamaha hanya menuliskan ‘coming soon’ di kolom keterangan produk.

Yamaha NMAX TERBARU

Sekadar diketahui, secara tampilan, desain NMAX baru sedikit berbeda dari generasi pertama. Lampu depan dan belakang memiliki bentuk baru, lebih sipit dan dibekali dengan LED. Sementara, penahan angin di bagian depan dibuat untuk lebih maksimal mengurangi hambatan udara.

Yamaha NMAX TERBARU
Berita Terkait
hitlog-analytic