Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Kredit NMAX Terbaru, Gaji UMR Bisa Enggak Sih?

Yamaha NMAX TERBARU
Sumber :

100kpj – Setelah menunggu satu bulan setelah peluncuran, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM akhirnya resmi mengumumkan harga All New NMAX. Kendati demikian, banderol yang mereka buka tersebut hanya untuk tipe standard, sedang connected ABS belum.

Motor bongsor generasi terbaru itu bisa ditebus seharga Rp29,5 juta, atau berselisih Rp1,3 juta dari versi terdahulu yang bernilai Rp28,3 juta. Nah, bagi yang ingin membelinya namun keberatan dengan banderol yang ditawarkan, transaksi melalui skema kredit bisa dijadikan pilihan.

Baca juga: Yamaha Umumkan Harga NMAX Versi Terbaru, Cuma Naik Segini

Seorang wiraniaga di Yamaha Bintara Motor, Bekasi Barat, Ella mengatakan, saat ini pihaknya sudah mulai membuka pemesanan NMAX terbaru. Namun demikian, mengingat harganya baru diumumkan malam tadi, maka soal kepastian cicilan, ia masih belum sepenuhnya yakin. Lantas yang jelas, unitnya sudah tersedia di diler tersebut pada beberapa hari ke depan.

“Kalau untuk pemesanan, bisa dilakukan sekarang. Tapi soal harga, kami masih pakai acuan awal bulan ini, jadi NMAX terbaru (yang baru diumumkan harganya) belum tertera rincian kreditnya,” terang Ella saat disambangi 100KPJ, Jumat pagi 17 Januari 2020.

Yamaha NMAX TERBARU

Kendati demikian, mengingat selisih harganya tak begitu jauh, maka menurut dia cicilannya pun masih berdekatan dengan sang pendahulu. Jika membayarkan uang muka Rp4 juta dan mengambil tenor 36 bulan, maka angsuran per bulannya sekira Rp1,2 jutaan saja.

Berita Terkait
hitlog-analytic