Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Kendaraan Judika dan Ello yang Terseret Investasi Bodong

Gaya Judika saat riding menggunakan BMW R27

100kpj – Dua musisi Tanah Air, Judika dan Marcello Tahitoe atau Ello namanya terseret kasus investasi bodong MeMiles. Kepolisian Daerah Jawa Timur membeberkan nama empat publik figure yang diduga berkaitan dengan investasi online tersebut.

Mereka adalah Eka Deli (ED), Marcello Tahitoe (MT), Adjie Notonegoro (AN), dan Judika (J). Tujuan dari pemanggilan tersebut untuk menjadi saksi, dan meninjau seberapa jauh keterlibatannya dalam investasi bodong beromzet Rp750 miliar itu. 

“Kami sudah memanggil saksi beberapa nama papan atas, public figure atau artis seperti saudara ED, MT, AN dan J. Namun jadwal pemanggilannya berbeda-beda,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Di luar pembahasan soal namanya yang terjebak dalam kasus investasi berbasis aplikasi tersebut, masih ada hal yang menarik. Salah satunya adalah harta berjalan atau kendaraan yang dimiliki kedua musisi tersebut, mulai dari motor sampai mobil.

Mobil Maserati Judika

Melalui jejaring media sosialnya Ello dan Judika termasuk artis atau pun musisi yang jarang memposting kendaraan yang mereka miliki. Contohnya Judika, penyanyi lagu ‘Lebih Dari Cinta’ itu hanya sesekali mengunggah foto sedang menunggangi motor.

Motor itu BMW R27 lansiran 1961 yang dikendarainya saat hendak mengisi acara di Padang, Sumatera Utara. Namun tidak diketahui apakah BMW klasik itu miliknya atau punya warga setempat, sebab acara yang digelar oleh salah satu perusahaan rokok tersebut memang diperuntukan bagi pecinta roda dua.

Berita Terkait
hitlog-analytic