Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pantas Tergiur, Peserta MeMiles dapat Fortuner Cuma Rp7 Juta

Toyota Fortuner
Sumber :

100kpj – Kasus PT Kam and Kam atau MeMiles semakin hangat diperbincangkan setelah nama-nama publik figur disebut terseret dalam investasi bodong berbasis aplikasi tersebut. Bahkan baru-baru ini Polda Metro Jaya Jawa Timur menyebut keterlibatan Keluarga Cendana.

Kapolda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan mengatakan, anggota Keluarga Cendana yang didiuga terlibat investasi itu berinisial AHS. Untuk proses pemeriksaan kepolisian sudah melayangkan pemanggilan kepada yang bersangkutan.

Sebelumnya dijelaskan bahwa jumlah nasabah MeMiles mencapai ratusan ribu orang, dan salah satu hal yang membuat mereka tertarik menjadi member dan menanamkan uangnya di MeMiles karena hadiah-hadiah yang diberikan sangat menggiurkan.

Dalam akun Instagram @memilesofficial, terlihat sejumlah peserta dari investasi tersebut mendapatkan hadiah barang elektronik, kendaraan hingga perabotan rumah tangga. Jumlah kendaraan yang diberikan cukup banyak, mulai dari motor sampai mobil.

Baca Juga: Lho Kok Pemilik BMW Hanyut di Tangsel Tuntut Anies Baswedan?

Untuk mobil yang dibagikan ke masing-masing peserta MeMiles sebagain besar merek Toyota, mulai dari Agya, Avanza, Calya, Rush hingga Fortuner. Namun ada juga beberapa unit dari merek lain seperti Mitsubishi Pajero Sport, dan Honda CR-V.

Berita Terkait
hitlog-analytic