Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Member Investasi Bodong MeMiles Dapat NMAX dan Ninja 250 Cuma Rp1 juta

Hadiah Yamaha NMAX dan Kawasaki Ninja 250 dari MeMiles

100kpj – Investasi bodong PT Kam and Kam atau MeMiles semakin hangat diperbincangkan setelah banyak nama-nama publik figur disebut menjadi member. Bahkan Polda Metro Jaya Jawa Timur juga mengungkapkan keterlibatan angota Keluarga Cendana.

Sebelumnya Polda Jatim menjelaskan jumlah nasabah MeMiles mencapai ratusan ribu orang, dan salah satu hal yang membuat mereka tertarik menjadi anggota untuk menanamkan uangnya karena hadiah-hadiah yang diberikan sangat menggiurkan.

Dalam akun Instagram @memilesofficial terlihat sejumlah peserta dari investasi berbasis aplikasi itu mendapatkan hadiah cuma-cuma mulai dari barang elektronik, kendaraan seperti motor dan mobil hingga perabotan rumah tangga.

Seperti diketahui, sebelum nasabah bisa mendapatkan hadih tersebut mereka harus melakukan top up, atau mengikuti program dengan menanamkan uang tambahan. Saat itu sebagain dari mereka memang mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

Deretan motor Yamaha NMAX

Untuk kendaraan roda dua yang dibagikan MeMiles jenisnya beragam. Dari merek Suzuki ada Address dan Nex II. Sedangkan Yamaha modelnya lebih mendominasi, yaitu FreeGo, Lexi, NMAX sampai XMAX, dan selebihnya ada Kawasaki Ninja 250, Honda Genio, CBR150R dan CBR250RR.

Salah satu hal menarik adalah untuk mendapatkan Yamaha NMAX para member MeMiles hanya perlu memberikan uang Rp1 juta. Dalam jangka waktu beberapa bulan kemudian setelah menanamkan uang tersebut, motor yang diinginkan pun sampai.

Berita Terkait
hitlog-analytic