Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Investasi Bodong, Ello Dapat Mercedes-Benz Rp13 Juta dari MeMiles

Ilustrasi Mercedes-Benz E-Class milik Ello hadiah MeMiles
Sumber :

100kpj – Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello terseret kasus investasi bodong MeMiles. Untuk dimintai keterengan lebih lanjut soal keterlibatan dirinya, Kepolisian Daerah Jawa Timur memanggil penyanyi tersebut untuk pemeriksaan. 

Sebelumnya, Kepolisian telah membeberkan nama empat publik figure yang diduga berkaitan dengan investasi online beromzet Rp750 miliar tersebut. Mereka adalah Eka Deli (ED), Marcello Tahitoe (MT), Adjie Notonegoro (AN), dan Judika (J).

“Kami sudah memanggil saksi beberapa nama papan atas, public figure atau artis seperti saudara ED, MT, AN dan J. Namun jadwal pemanggilannya berbeda-beda,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Mencuatnya nama-nama publik figure  tersebut tentu ada sebabnya. Salah satunya Ello yang sempat mendapatkan mobil mewah dari MeMiles setalah melakukan investasi. Mobil mewah yang dimaksud adalah Mercedes-Benz E200 lansiran 2019. 

Ello

“Sebenarnya gw enggak nyanyi di sini. Gw dapet surprise, dapat reward (dari MeMiles), gw dapat mobil Mercedes,” ujarnya kepada awak media pada November tahun lalu.

Sebelum melakukan investasi di Agustus, anak almarhum Diana Nasution tersebut memang sempat ragu. “Mungkin enggak sih, udah lah dengan keyakinan dan iman saja, ternyata nama saya keluar penerima reward di BOP sekarang,” katanya.

Berita Terkait
hitlog-analytic