Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wow, Skuter Listrik Buatan China Ini Bisa Berdiri Sendiri

Skutik Bisa berdiri Sendiri
Sumber :

100kpj – Segway-Ninebot yang merupakan perusahaan asal Cina, telah meluncurkan sepeda motor pintar yang menggunakan tenaga listrik, disebut pintar karena sepeda motor yang diperkenalkan dalam bentuk skuter ini bisa berdiri sendiri tanpa menggunakan standar.

Dilansir dari MCN, selain memperkenalkan skuter listrik atau yang biasa dikenal eScooter, di acara  Smart Scooter di Beijing, Tiongkok pun Segway-Ninebot memperkenalkan eMoped yang masing-masing memiliki kelebihan dan desain yang berbeda.

Seperti eScooter, skuter listrik ini diklaim mampu menjelajah hingga 124 mile atau setara dengan 200 km. Selain bisa menjelajah dengan jangkauan wilayah yang jauh, eScooter ini pun diklaim mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 100 km/jam.

Skutik Bisa berdiri Sendiri

Sementara soal desain, skuter lisrik ini punya desain layaknya skuter konvensional, seperti lampu LED, bagasi yang bisa untuk menyimpan helm berjenis full face di bagian bawah jok. Serta sistem pengereman yang mengandalkan rem cakram pada bagian depan, dan rem teromol pada bagian belakang.

Teknologi keseimbangan yang dimiliki oleh skuter listrik ini merupakan keunggulannya, hal tersebut yang dapat membedakan skuter listrik ini dengan skuter listrik lainnya. Pasalnya skuter listrik ini bisa berdiri tanpa menggunakan standar.

Nantinya teknologi tersebut akan berkembang, jadi bukan hanya bisa berdiri tanpa menggunakan standar saja, tapi nantinya motor ini bisa dikendalikan dari jarak jauh dan bisa parkir sendiri, sehingga pemilik skuter listrik ini akan dimudahkan untuk ketika akan memarkirkan sepeda motornya.

Berita Terkait
hitlog-analytic