Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Benelli Kian Diburu Orang Indonesia, Tumbuh 200 Persen

Benelli 502c dan Leoncino 250 resmi dirilis di GIIAS 2019.

100kpj – Benelli kembali merilis tiga produk barunya di Indonesia. Ketiga produk itu adalah TRK 251, TRK 502, dan Imperiale 400. Khusus untuk produk terakhir baru akan secara resmi meluncur pada awal 2020 mendatang.

Makin gencarnya Benelli menelurkan banyak produk baru rupanya punya alasan kuat. Sebab, merek blasteran Italia-Tiongkok ini kian diminati publik di Tanah Air.

Maka sebagai cara untuk memenuhi kebutuhan loyalisnya, pihak Benelli Motor Indonesia pun kemudian berupaya terus menghadirkan berbagai produk baru.

Chief Executive Officer Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra mengatakan, pihaknya selama dua tahun terakhir mencatatkan penjualan yang memuaskan.

"Kami terus tumbuh, bahkan penjualan Benelli saat ini growth hingga 200 persen sejak dua tahun belakangan. Kami merasa senang dengan pencapaian ini," kata Steven, di IIMS Motobike Expo, Senayan, Jakarta, Jumat 29 November 2019.

Sementara terkait jumlah penjualan, Steven mengaku tak hapal data pasti. Yang pasti, lanjutnya, per tahun pihaknya bisa menjual motor hingga 6.000 unit.

"Ya, per tahunnya 6 ribuan. Untuk kontribusi saat ini masih dikuasi model-model klasik, seperti Eagle ke bawah. Motor model klasik laris manis, kontribusinya sampai 80 persen. Sedangkan 20 persen lagi dari kelas premium Benelli," kata Steven.

Berita Terkait
hitlog-analytic