Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengen Beli Motor Bekas Modal Rp2 Jutaan, Bisa Kok!

Motor bekas
Sumber :

100kpj – Sepeda motor masih menjadi kendaraan paling banyak diminati di Indonesia. Bentuknya yang mungil serta pengoperasiannya yang mudah, membuat banyak kalangan berminat memilikinya.

Meski sudah banyak pabrikan yang menawarkan produk berbanderol murah, namun ada sebagian kalangan yang tak mampu menjangkaunya. Sehingga salah satu jalan keluarnya, ialah membeli kendaraan dalam kondisi bekas pakai.

Sebenarnya, tak ada salahnya membeli sepeda motor dalam kondisi seken. Terutama bagi mereka yang sebatas menjadikan unitnya sebagai moda operasional harian. Itulah mengapa, motor bekas keluaran lama masih diburu hingga sekarang.

Motor bekas.

Berdasarkan penelusuran di forum jual-beli online, Rabu 20 November 2019, ada beberapa motor yang usianya cukup tua, namun masih layak dibeli dengan biaya Rp2 jutaan saja.

Pertimbangannya, model tersebut menjadi idola di zamannya, karena konsumsi bahan bakar yang irit serta kekuatan mesin yang terjamin. Soal komponen dan lainnya, kalian sebaiknya menyiapkan dana lebih untuk menggantinya, seperti ban dan juga kampas rem.

Motor bekas.
Berita Terkait
hitlog-analytic