Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menolak Tua, Aksi Kakek Uzur Masih Doyan Kebut-kebutan

Aksi kakek kebut-kebutan
Sumber :

100kpj – Sebuah video berhasil menyita perhatian netizen. Dalam video yang diunggah di media sosial instagram tersebut memperlihatkan seorang kakek-kakek yang masih doyan kebut-kebutan di jalan raya.

Aalalah akun instagram @3xbrappp yang telah mengunggah video tersebut yang akhirnya sukses menyita perhatian. Tak lupa hastag #menolaklupa kembali diangkat. Dan baru sejam diunggah yang melihat sudah menyentuh angka hampir 3 ribuan.

Yang teramat disayangkan, aksi kakek-kakek tersebut tampak mengesampingkan aspek keselematan karena tak menggunakan perlengkapan seperti jaket, helm dan apparel kebutuhan lainnya. Sang kakek flamboyan ini hanya mengenakan kaos oblong tanpa jaket atau pengaman lainnya.

Meski tarikan awal sempat tertahan alias menggerung, namun tak berapa lama motor yang ditunggangi sang kakek pun melesat kencang. Beberapa tanggapan pun diberikan para netizens atas aksi sang kakek tersebut.

"Spektakuler," tanggapan akun @rhetoricstates di kolom komentar. Namun juga ada akun instagram yang menanggapi kemampuan sang kakek tersebut, termasuk saat melepas kopling yang tak mulus. "Ngeden doang," tulis akun @fathony.

Terlepas dari gairah mudanya yang masih membara, aksi sang kakek ini tentu tak pantas ditiru karena sangat membahayakan keselamatannya dan juga pengguna jalan yang lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic