Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Terima Ditilang Gara-gara Helm, Pria Ini Nekat Rebahan di Jalanan

Pria terlentang di jalanan tak terima ditilang.
Sumber :

100kpj – Sebuah peristiwa eksentrik baru-baru ini terjadi di India. Seorang pria asal Gujarat memprotes polisi dengan cara tak biasa lantaran menolak untuk ditilang.

Ya, dia memilih rebahan di tengah jalan sebagai bentuk protesnya. Seperti dikutip Cartoq, Jumat 8 November 2019, kejadian ini bermula saat pria tersebut diberhentikan polisi saat membawa motor.

Pria itu tak sendiri, ia bersama anaknya. Kepada polisi, si pria mengatakan hendak mengantarkan sang anak sekolah, namun lupa memakai helm.

Polisi kemudian meminta si pengendara untuk memperlihatkan surat-surat kelengkapan mengemudi. Namun, si pria tak bisa menunjukannya. Alhasil, polisi lalu menilang pria tersebut.

Tanpa diduga, si pria justru guling-guling di jalanan. Dia bahkan merebahkan diri sebagai bentuk protes dirinya lantaran tidak diterima disebut melanggar lalu lintas.

Dia tak suka motornya disita polisi karena tidak bisa menunjukkan bukti kepemilikan. Si pria berulang kali mengatakan kalau jarak rumah dengan sekolah anaknya terlalu dekat, sehingga tak perlu membekali diri dengan helm dan surat-surat.

Berita Terkait
hitlog-analytic