Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naksir Motor Harley-Davidson, Simak Dulu Harga Lengkapnya per Oktober

Harley-Davidson
Sumber :

100kpj – Meski skuter matik masih mendominasi pasar sepeda motor di Indonesia, namun tak sedikit calon konsumen yang punya mimpi memiliki motor gede atau moge. Tampilan yang gagah serta harga yang perlahan masuk akal, membuat pasar moge di Tanah Air belakangan mulai tumbuh.

Bila berbicara mengenai motor gede, agaknya sulit mengesampingkan nama Harley-Davidson. Merek yang identik dengan tunggangan maskulin tersebut, dipercaya sebagai pelopor moge di pasar otomotif global.

Menariknya, harga produk yang ditawarkan Harley di Indonesia, kini tak semahal beberapa tahun sebelumnya. Sebab, unit yang dihadirkan secara utuh ke Tanah Air tersebut bukan lagi berasal dari negeri asalnya, Amerika Serikat. Melainkan hasil rakitan Thailand.

Berdasarkan hasil penelusuran 100KPJ, Kamis 17 Oktober 2019, produk termurah Harley yang dipasarkan di dalam negeri berasal dari model Street dengan banderol mulai dari Rp300 jutaan.

Sedang yang termahal adalah Road Glide yang merupakan lini produk mereka di segmen touring. Tak tanggung-tanggung, harganya bahkan menyentuh angka Rp1 miliar lebih.

Berita Terkait
hitlog-analytic