Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wah Murah Juga Nih Moge China, Mesin 400cc Cuma Dijual Rp50 Jutaan

Benda Asura 400.
Sumber :

100kpj – Pilihan motor gede kian bertambah semarak dengan kehadiran Benda Asura 400. Moge bertampang streetfighter ini baru saja dirilis memanfaatkan salah satu pameran di Tiongkok, China.

Menariknya adalah harga yang ditawarkan. Bayangkan, untuk moge streetfighter 400cc dengan monoarm, hanya dibanderol Rp56 jutaan. Demikian seperti dikutip Newmotor, Senin 23 September 2019.



Melihat asal muasalnya, motor ini sebenarnya pernah dipamerkan tahun lalu berlabel BD400-3. Adalah perusahaan asal China, Benda, yang membuatnya. Kini, naked bike itu sudah resmi diproduksi massal dengan wujud benar-benar memanjakan mata.

Jika memandangi wujudnya, Benda Asura 400 memang kental beraura moge. Wujudnya tak berbeda jauh dengan versi prototipe tahun lalu. Headlamp nampak sangar, ditopang body besar, apik!



Semakin menarik dengan kehadiran suspensi upside down, ban tapak lebar, serta pengereman ABS di roda depan. Untuk sektor dapur pacu, Benda Asura 400 mengandalkan mesin 389cc dua-silinder berpendingin cairan.



Tenaganya mencapai 27 Kw di 9.500 rpm dan torsi 32 newton meter pada 8.000 rpm. Tenaga yang cukup memuaskan dengan bobot motor 150 kg.
Berita Terkait
hitlog-analytic