Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perjuangan Driver Ojol yang Bikin Mewek, Jangan Pernah Menyerah!

Ilustrasi Gojek.
Sumber :

100kpj – Inspirasi datang bisa dari mana saja. Tak pandang bulu datang bisa dari orang sukses maupun orang yang punya keterbatasan sekalipun. Dan kali ini, inspirasi untuk tak patah semangat dengan keadaan diperlihatkan seorang driver ojek online.

Akun instagram @gojek24jam mengupload sebuah video yang benar-benar membuat netizen terharu. Bagaimana tidak, sang driver ojol tersebut tak punya fisik yang sempurna. Kaki hanya satu. Namun langkah gesitnya menjadi bukti dia tak ingin menyerah dengan keadaan.

Video ini sendiri diambil di Malang Town Square. Driver ojol yang tak diketahui identitasnya tesebut tampak sigap melangkah meski harus dibantu dengan tongkat. Ia tampak menenteng pesanan pelanggannya.

"Min tolong post biar yang pada punya fisik sempurna tidak malas cari nafkah. Salut banget sama abang gojek ini," tulis akun @gojek24jam.

Unggahan ini langsung ditonton 52 ribu kali dan langsugn dibanjiri komentar. Sebagian besar netizen mengaku salut dengan perjuangan abang ojol yang satu ini. Banyak pula yang mendoakan agar selalu sehat dan berlimpah rezeki.

 "Masyaallah ,mari kita bersama mendoakan agar sibapak bisa dipermudahkan lagi rezekinya smga menjadi berkah kerja kerasnya. semoga kita bisa memotivasi diri kita sendiri bahwa kita mampu jangan malas2an terus," komentar akun @heheymira.

"Mungkin @kitabisacom bisa bantu buat bikin kaki palsu," tulis akun @ronarusakai9.

Nah, melihar perjuangan abang ojol ini tentu bagi yang lahir dengan kondisi fisik tanpa kekurangan harusnya malu jika masih malas bekerja. Renungkan.....

Berita Terkait
hitlog-analytic