Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cool! Suzuki Mau Jual Skutik 'Offroad' di Indonesia, Mesinnya 115cc

Suzuki Nex II Cross.
Sumber :

100kpj – Kabar terbaru datang dari Suzuki. Jenama asal Jepang itu kembali bersiap menghadirkan produk barunya di Tanah Air. Kali ini adalah skutik bergenre cross dengan mesin entry-level, yakni New Nex II Cross.

Sesuai namanya, motor ini datang dari basis model Nex II, namun dengan sejumlah aksen khas motor semi-motorcross. Hal ini seperti langkah Honda yang menjual pengembangan Beat dengan Beat Street.

Seperti dikutip TMC dan GreatBiker, Rabu 11 September 2019, secara wujud Suzuki New Nex II Cross akan datang dengan mesin 115cc. Mesin ini sama dengan Suzuki Nex biasa. Tampilan keseluruhan juga mirip-mirip.

Namun pembeda dan penguat versi 'Cross' di sini adalah penggunaan setang telanjang serta pengaplikasian ban semi offroad. Penggunaan ban semi-offroad sendiri dipilih agar motor ini bisa tangguh melintasi berbagai kondisi jalan, baik aspal mulus, maupun jalan tak mulus.

Suzuki NEX II CROSS kabarnya bakal tersedia dalam skema dua warna, kuning dan biru. Meski wujudnya sudah bocor di media sosial, namun sayang harga motor ini masih gelap. Yang pasti, motor ini akan meluncur di Indonesia tak lama lagi.

Berita Terkait
hitlog-analytic