Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Tahu Ternyata Luna Maya Jago Naik Motor, Ini Buktinya

Luna Maya naik Yamaha Aerox
Sumber :

100kpj – Artis Luna Maya baru-baru ini tertangkap kamera menunggangi motor. Banyak warganet yang merespon, ternyata selebritis itu juga bisa naik motor, dan jalanan yang dilaluinya bukan aspal melainkan bebatuan.

Dalam video yang diunggah Tiktok @lunamaxime.lovers, Luna Maya mengendarai motor matik Yamaha Aerox bersama teman perempuannya saat berada di lokasi syuting.

Luna maya naik motor

Terlihat lokasi syuting itu berada di hutan rindang, seperti pegunungan atau lembah, namun tidak diketahui persis nama tempatnya. Pun dengan film yang sedang dibintanginya dalam proses syuting tersebut.

Luna Maya dengan santainya meminjam Yamaha Aerox tersebut untuk mencari kamar mandi, dengan percaya dirinya dia langsung tancap gas, ternyata salah jalan dan putar balik.

Di tengah perjalanan Luna Maya menyebut, ‘jalanannya rusak’. Memang permukaan jalan yang dilaluinya campuran tanah, dan konblok tidak rata.

Yamaha Aerox yang digunakan mantan Ariel Noah itu keluaran baru yang pertama kali dirilis di Indonesia pada 2020 dengan warna abu-abu – kuning. Motor matik yang masuk dalam keluarga maxi skuter itu punya desain sporty.

Berita Terkait
hitlog-analytic