Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ketua HDCI Geram dengan Aksi Ugal-ugalan AKBP Achiruddin saat Naik Moge

AKBP Achiruddin Hasibuan
Sumber :

100kpj – Ketua Umum Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Ahmad Sahroni menyoroti perilaku arogan AKBP Achiruddin Hasibuan saat mengendarai sepeda motor gede (moge) Harley di jalan raya. Bahkan, dirinya meminta Achiruddin dikeluarkan dari klub jika anggota HDCI.

Sahroni mengungkapkan bukti video yang memperlihatkan Achiruddin bergaya arogan di jalan raya saat mengendarai Harley. Video ini sempat dipamerkan Achiruddin pada akun Instagram pribadinya juga.

Yang jadi sorotan adalah aksi Achiruddin mengendarai Harley-Davidson sembari berdiri di atas jok moge. Menurut Sahroni kelakuan itu dapat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

"Bahkan ada postingan yang tidak patut untuk dicontoh. Sebab ia tampak berdiri saat sedang mengendarai moge, yang tentunya sangat membahayakan keselamatan dirinya maupun orang lain," tulis Sahroni.

Sahroni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini siap mengeluarkan AKBP Achiruddin, jika terbukti gabung dalam anggota HDCI. "Maka saya sebagai ketua umum meminta kepada ketua HDCI Sumut untuk mencabut kartu anggotanya," ujar Sahroni dalam sebuah unggahannya.

Seperti diketahui, AKBP Achiruddin jadi sorotan menyusul kasus kekerasan yang dilakukan anaknya, Adity Hasibuan. Di mana, sang anak melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa bernama Ken Admiral di sang Ayah.

Berita Terkait
hitlog-analytic