Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Tampilan Oke, Bagaimana dengan Fitur dan Spesifikasi Vespa Batik?

Vespa Batik
Sumber :

100kpj – Vespa Batik menjadi persembahan terbaru dari PT Piaggio Indonesia, dan merupakan salah satu edisi spesial. Tampilannya pun oke, lalu bagaiman dengan spesifikasi serta fitur pada vespa yang dirakit di Indonesia ini?

Vespa Batik ditawarkan satu set lengkap dengan Genuine Vespa Batik helmet yang eksklusif dan top box Vespa Batik dengan warna dasar Green Relax. Bicara soal harga, Vespa Batik kolaborasi dengan Iwan Tirta ini dibanderol dengan harga Rp77 jutaan on the road Jakarta.

“Vespa Batik Special Editionadalah karya seni Italia dan Indonesia yang sesungguhnya, yang dipersembahkan bagi bangsa Indonesia untuk merayakan keberagaman budaya yang disatukan oleh perspektif warisan yang modern melalui Vespa dan desai batik ini," ujar Marco Noto La Diega, Country Head PT Piaggio Indonesia.

Vespa Batik

Adapun aksen yang terdapat di Vespa Batik diantaranya pada bagian cover depan, cover box depan, list bagian bawah yang mengelilingi serta terhubung dari sebelah kiri hingga kanan. Selain itu juga motif tersebut juga terdapat pada bagian bawah top box belakang dan bagian bawah helm.

Vespa Batik sendiri memakai basis Vespa LX-125 i, dan memang tidak ada perubahan pada mesin dan fiturnya. Di mana, sama dengan Vespa LX 125 I-Get versi standar yang dijual dengan harga Rp40.500.000 OTR DKI Jakarta.

Fitur dan Spesifikasi Vespa Batik

Berita Terkait
hitlog-analytic