Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rayakan 50 Tahun Indomie, Peserta Gowes Ramaikan GOCAPAN Indomie

Gocapan Indomie rangkaian keseruan dalam rangka 50 tahun Indomie
Sumber :

100kpj –Tanpa terasa, salah satu brand TP Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Indomie telah 5 dekade berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Kehadiran Indomie terus menghidupkan inspirasi bagi semua kalangan baik dari segi kuliner maupun dari segi kreativitas anak muda.

Sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan 50 tahun Indomie serta bagian dari KOLABORAMIE, Indomie berkolaborasi bersama Element Bike mengadakan Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) untuk menjawab tren terkini dan mengajak masyarakat bersepeda seru mengelilingi Ibukota dengan tujuan mencari sarapan di saat Car Free Day (CFD) berlangsung.

Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara 50 tahun Indomie, untuk mempererat Indomie dengan masyarakat melalui komunitas serta mengajak mereka untuk terus menghidupkan inspirasi.

Pada kesempatan ini Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, meluncurkan sepeda edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan Gocapan Indomie sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun."

Acara Gocapan Indomie dikuti oleh ratusan peserta gowes dengan rute yang dimulai dari Indofood Tower menuiu Sarinah kemudian melewati Taman Ismail Marzuki, dan berakhir di Warunk Upnormal Raden Saleh.

Para peserta akan melewati gedung-gedung bersejarah di Jakarta yang diberi misi untuk berfoto seru dan unik. Setelahnya, mereka langsung dapat menikmati keseruan sarapan

beragam menu Indomie dengan berbagai cita rasa kuliner Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic