Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Antusias Membara, Ratusan Peserta Gowes Ikut Ramaikan Gocapan Indomie

Gowes Gocapan perayaan 50 tahun Indomie.
Sumber :

100kpj – Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) merupakan bentuk kolaborasi Indomie dengan Element Bike yang merupakan ajang seru dan inspiratif. Acara ini diadakan dengan bersepeda sambil mencari sarapan Indomie #CarilndomieHidupkanlnspirasi.

Tak disangka, acara ini mendapat antusias membara dari ratusan peserta gowes. Seperti apa keseruannya?

Ratusan Peserta Gowes Ramaikan Gocapan Indomie

Memasuki usia ke-50 tahun, salah satu brand PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Indomie sampai saat ini masih terus menghidupkan inspirasi bagi semua kalangan baik dari segi kuliner maupun dani segi kreativitas anak muda.

Indomie berkolaborasi bersama Element Bike mengadakan Gowes Cari Sarapan Indomie (Gocapan Indomie) untuk menjawab tren terkini. Tak hanya melihat tren, tetapi acara ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat bersepeda seru mengelilingi lbukota sambil mencari sarapan di saat Car Free Day (CFD) berlangsung.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara 50 tahun Indomie, untuk mempererat Indomie dengan masyarakat melalui komunitas serta mengajak mereka untuk terus menghidupkan inspirasi. Pada kesempatan ini Indomie berkolaborasi dengan Element Bike, meluncurkan sepeda edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari Indomie. Kami hadirkan Gocapan Indomie sebagai bentuk apresiasi Indomie kepada masyarakat yang telah menemani selama 50 tahun,” ucap Vemri Veradi Junaidi, Marketing Manager Indomie

Acara Gocapan Indomie sukses dan berhasil dikuti oleh ratusan peserta gowes dengan rute yang dimulai dari Indofood Tower menuju Sarinah. Kemudian rute akan melewati Taman Ismail Marzuki, dan berakhir di Warunk Upnomal Raden Saleh.

Berita Terkait
hitlog-analytic