Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran IMOS 2022 Bagi-bagi Motor Modifikasi Untuk Pengunjung

Ilustrasi pameran IMOS
Sumber :

100kpj – Pameran khusus roda dua, yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akhirnya akan kembali digelar setelah vakum akibat pandemi covid-19. Berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 2-6 November 2022.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sebagai penyelenggara akan menghadirkan beragam produk baru, dan memperkenalkan teknologi, serta inovasi sepeda motor dalam pameran tersebut.

Ilustrasi pameran motor

Ketua Bidang Komersial AISI, Sigit Kumala mengatakan, pameran tersebut menjadi salah satu stimulus untuk mendorong pertumbuhan industri sepeda motor di 2022, meski saat ini sedang mengalami krisis chip semikonduktur.

“Kami yakini dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini,” ujar Ketua penyelenggara pameran IMOS, dikutip dari keterangan resminya, Rabu 14 September 2022.

Mengusung tema “Ride a Better Lifestyle,” yang akan memamerkan sejumlah terobosan teknologi industri roda dua yang berhubungan dengan kenyamanan, keamanan, serta berbagai perangkat pendukung keamanan. 

Pameran ini akan menghadirkan inspirasi berkendara yang akan meningkatkan kualitas gaya hidup para bikers. Ada juga prohram IMOS Garage Build yang melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi, atau kustom.

Berita Terkait
hitlog-analytic